Loading Website
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengucapkan kenapa memilih nama Badan Pemenangan Nasional (BPN) untuk sebutan Regu Pemenangan dari kubunya.

Sandiaga menuturkan, pemilihan sebutan itu sebab pihaknya berharap BPN dapat menjadi organ yang terfokus pada satu tujuan, ialah kemenangan bagi rakyat Indonesia seluruhnya.

\"Ini ialah badan yang yakni tentunya bahasa Indonesia yang bagus, badan pemenangan. Kita berharap semuanya terfokus dalam satu organ yang mengonsentrasikan terhadap pemenangan. Siapa yang menang? Rakyat,\" ujar Sandiaga di Jalan Wijaya 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Pemilihan sebutan itu, lanjut Sandiaga, bukan cuma sekadar terpusat pada kesuksesan.

Tapi nama Badan Pemenangan Nasional dianggapnya sebagai simbol ambisi untuk memperjuangkan hak-hak rakyat secara nasional pantas dengan nyanyian Indonesia Raya.

\"Jadi bukan berhasil saja, tetapi menang memperjuangkan apa yang tadi diberi tahu, bahwa bangunlah jiwanya, bangunlah badannya untuk Indonesia Raya, itu yang berkeinginan kita hadirkan di sini,\" ujarnya.

Dikabarkannya sebelumnya, Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyuarakan sudah menandatangani Surat Keputusan berkaitan Badan Pemenangan Nasional (BPN) dari koalisinya.

\"Baru saja aku dan pak Prabowo menandatangani SK memasuki magrib untuk Badan Pemenangan Nasional,\" kata Sandi di kediaman Prabowo Subianto, Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Sesudah menandatangani SK BPN hal yang demikian, berikutnya koalisi Prabowo-Sandiaga akan langsung menyambangi KPU RI untuk melengkapi syarat Pilpres 2019.

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: